Sales Promotion Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toyota Calya Studi Kasus PT Astra International, Tbk. (AUTO 2000 cabang Sudirman)”

Hadiyani, Hoirul Rizki (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toyota Calya Studi Kasus PT Astra International, Tbk. (AUTO 2000 cabang Sudirman)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (248kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img]
Preview
Text (PDF)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (95kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (686kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sales promotion sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Toyota Calya. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan metode wawancara terhadap informan branch head, marketing communication head, sales supervisor dan sales excecutive. Hasil penelitian ini adalah pelaksanaan kegiatan sales promotion yang dilaksanakan oleh AUTO 2000 cabang Sudirman sudah dilaksanakan dengan baik, dengan dilaksanakannya kegiatan sales promotion seperti, sampel, diskon, hadiah, demonstrasi, undian, weekend sale, pembiayaan bunga rendah, trade-in, layanan purna jual dan pemajangan di tempat pembelian yang mampu menarik minat beli serta mendorong untuk melakukan pembelian Toyota Calya. Meningkatkan volume penjualan kegiatan sales promotion lebih difokuskan kepada kekuatan wiraniaga atau sales force yang didukung oleh reward yang dijanjikan seperti tiket perjalanan keluar negeri yang pada tahun ini adalah keberangkatan ke Singapore. Langkah ini terbukti memotivasi tenaga penjual untuk meningkatkan performa penjualan dan mendapatkan reward serta insentif yang besar dari hasil jualan Toyota Calya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Strategi Komunikasi Pemasaran, Volume Penjualan
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: HOIRUL RIZKI HADIYANI
Date Deposited: 11 Sep 2017 10:04
Last Modified: 30 Sep 2021 06:45
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item