PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover bener.pdf - Submitted Version

Download (534kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (239kB)

Abstract

Pengertian Konsep Diri Dalam kamus besar bahasa Indonesia istilah ―konsep memiliki arti gambaran, proses atau hal-hal yang digunakan oleh akal budi untuk memahami sesuatu. Istilah ―diri berarti bagian-bagian dari individu yang terpisah dari yang lain. Personal Branding adalah bagaimana kita mengemas diri kita sebagai individu, personal Branding berbicara mengenai bagaimana kita berbicara, gaya berbusana, cara berjalan, sampai dengan berinteraksi dengan orang lain. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan Konsep Diri Brian Tracy sebagai acuan dan menggunakan personal Branding Montoya, dimana terdapat Differensiasi, keungulan, positioning, discover, create, communicate dan maintain. Desi Anwar merupakan jurnalis dan anchor tv senior di Indonesia, sudah banyak narasumber baik lokal maupun internasional yang sudah beliau wawancara. Konsep diri yang beliau miliki, melahirkan personal Branding sendiri bagi seorang news anchor. Dengan mengetahui penerapan konsep diri Desi ke dalam personal Branding news anchor, diharapkan akan membantu para praktisi media, khususnya news anchor dalam mengenal diri sendiri dan mengembangkannya menjadi personal Branding tiap individu yang berbeda. Kata kunci : konsep diri, personal Branding, News Anchor, televisi

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: konsep diri, personal Branding, News Anchor, televisi
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication
Communication > Marketing Communications
Communication > Mass Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: RAKAI KESAWA BAGASKARA
Date Deposited: 11 Sep 2017 09:03
Last Modified: 11 Sep 2017 09:03
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item