ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK

Tawakal, Muhammad Insan (2017) ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER .pdf - Submitted Version

Download (818kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Desain, kualitas dan harga yang dilakukan oleh jam tangan merek G-shock buatan casio pada keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 107 pengguna jam tangan merek G-shock sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik purposive sampling, dan regresi linier berganda dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan. Serta variabel kualitas juga memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, dan harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk, kualitas dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai Kata kunci: Desain, Harga, Kualitas produk, keputusan pembelian, Jam tangan merek G-shock

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Desain, Harga, Kualitas produk, keputusan pembelian, Jam tangan merek G-shock
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Insan Tawakal
Date Deposited: 18 Sep 2017 07:09
Last Modified: 18 Sep 2017 07:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1140

Actions (login required)

View Item View Item