PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (525kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy

Abstract

Pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dan mengetahui point of parity dan point of difference dari produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Didalam uniqueness of brand association terdapat point of parity yang digolongkan menjadi dua yaitu, category point of parity dan competitive point of parity. Selanjutnya terdapat point of difference yang terkait dengan dua pendekatan dalam pemasar yaitu, unique selling proposition dan sustainable competitive advantage. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dengan jenis studi kasus instrinsik. Dimana penulis ingin mengetahui pendapat subscribers mengenai produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, menunjukkan adanya point of parity dan point of difference pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dengan kompetitor sebagai produk kecantikan untuk remaja.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Uniqueness of Brand Association, Subscribers, Emina Cosmetics, YouTube, Beauty Vlogger.
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Annisa Novianingsih
Date Deposited: 15 Sep 2017 04:30
Last Modified: 15 Sep 2017 04:30
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1180

Actions (login required)

View Item View Item