PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE)

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (117kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (978kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy

Abstract

Gigi Eat Cake menjadikan Instagram sebagai plaiform media sosial utama dalam aktivitas digital marketing sejak Mei tahun 2017, hingga saat ini telah memiliki followers sebanyak 361k atau 361.000 pengikut. Konten-konten dalam akun Instagram Gigi Eat Cake banyak mengalami perbaikan secara kualitas visual, desain, dan infmmasi, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content marketing Instagram yang diturunkan melalui dimensi variabel reader cognition (x1), sharing motivation (x2), persuasion (x3), decision makin (x4), dan factors (x5) terhadap keputusan pembelian (Y). Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan analisis regresi linier berganda pada 100 responden. Kriteria responden yang dipilih adalah wanita dan pria berusia 21 - 30 tahun yang menjadi pengikut akun resmi Instagram @gigieatcake serta masih aktif dalam menggunakan Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dimensi reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, danfactors pada content marketing di Instagram Gigi Eat Cake secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Instagram, Gigi Eat Cake
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: HERNI TRI HARTANTI
Date Deposited: 26 Feb 2018 11:28
Last Modified: 26 Feb 2018 11:28
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1324

Actions (login required)

View Item View Item