Search for collections on Universitas Bakrie Repository

Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Indomie Goreng Rasa Original

Rachman, Denny (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Indomie Goreng Rasa Original. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf] Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (864kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mi instan Indomie goreng rasa original. Semua data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai jurnal, buku, dan publikasi lainnya yang berkaitan. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Indomie goreng rasa original
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Denny Rachman
Date Deposited: 27 Feb 2018 07:01
Last Modified: 27 Feb 2018 07:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1345

Actions (login required)

View Item View Item