FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK KARTU FLAZZ BCA

Azis, Aisyah (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK KARTU FLAZZ BCA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan kartu flazz BCA. Variabel yang digunakkan yaitu persepsi kemudahan (X1), persepsi manfaat (X2), promosi penjualan (X3), keamanan (X4) terhadap minat menggunakan uang elektronik kartu flazz BCA (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden yang menggunakan kartu flazz BCA di Jabodetabek melalui teknik purposive sampling. Metode yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu software SPSS 16. Hasil adjusted R square dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa keempat variabel mempengaruhi minat menggunakan kartu flazz BCA sebesar 40,5 %, dengan variabel persepsi kemudahan dan keamanan secara positif signifikan berpengaruh terhadap minat menggunakan uang elektronik kartu BCA Flazz dan tidak ada pengaruh yang signifikan antara variabel persepsi manfaat dan promosi penjualan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: persepsi kemudahan, persepsi manfaat, promosi penjualan, keamanan, minat menggunakan, uang elektronik, kartu flazz BCA.
Subjects: Finance > Finance Management > Business Finance
Marketing > Commercial Products
Finance > Money
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aisyah Azis
Date Deposited: 24 Aug 2018 08:04
Last Modified: 24 Aug 2018 08:04
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1594

Actions (login required)

View Item View Item