Search for collections on Universitas Bakrie Repository

Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Batik Air

Fajar, Dicky Putra (2018) Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Batik Air. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (871kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan maskapai Batik Air dan pengambilan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden pelanggan Maskapai Batik Air. Sebelumnya data dianalisis perlu diadakan pengujian persyaratan analisis data yaitu uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas. Pengujian selanjutnya yakni Pengujian Hipotesis, Analisis Regresi ,uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kualitas layanan berpengaruh secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: DICKY PUTRA FAJAR
Date Deposited: 27 Aug 2018 05:06
Last Modified: 27 Aug 2018 05:06
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1618

Actions (login required)

View Item View Item