PENGARUH KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BRAND MAYBELLINE

Nadirah, Nadirah (2018) PENGARUH KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BRAND MAYBELLINE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (640kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (920kB)
[img] Text (PDF)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (PDF)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (PDF)
04. Daftar Pusaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik seorang beauty vlogger sebagai selebriti endorser terhadap minat beli konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kredibilitas dan daya tarik, dan minat beli sebagai variablel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Maybelline dan pernah menonton video dari seorang beauty vlogger. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kredibilitas beauty vlogger berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli 2) daya tarik beauty vlogger berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli . Kata kunci: Kredibilitas, Daya Tarik, Selebriti endorser, Minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas, Daya Tarik, Selebriti endorser, Minat beli
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nadirah
Date Deposited: 29 Aug 2018 08:25
Last Modified: 29 Aug 2018 08:25
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1673

Actions (login required)

View Item View Item