PENGARUH BEAUTY INFLUENCER REVIEW PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH

Rachmah, Tasha (2018) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER REVIEW PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (415kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (175kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty influencer review pada Youtube yang berperan sebagai electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel indepen dalam penelitian ini adalah trustworthiness, expertise dan attractiveness. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Wardah dan pernah menonton video dari seorang beauty influencer di Youtube diantaranya Abel Cantika, Kiara Leswara dan Suhay Salim. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel expertise tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Warsah, sedangkan variabel trustworthiness dan attractiveness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Trustworthiness, Expertise, Attractiveness , Beauty Influencer, Keputusan pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tasha Rachmah
Date Deposited: 29 Aug 2018 09:33
Last Modified: 29 Aug 2018 09:33
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item View Item