PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BIAYA PERPINDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN JASA GO-JEK KHUSUSNYA LAYANAN JASA GO-RIDE

Rachman, Aprilia Syafitri (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BIAYA PERPINDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN JASA GO-JEK KHUSUSNYA LAYANAN JASA GO-RIDE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (867kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan biaya perpindahan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna layanan jasa Go-Jek khususnya layanan jasa Go-Ride di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner sebagai pengumpulan data utamanya. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 115 orang pengguna layanan jasa Go-Ride. Data sekunder dari penelitian ini berasal dari jurnal, buku, artikel, internet dan sumber lainnya yang relevan dengan penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yakni analisis regresi berganda dengan menggunakan perangkat lunak (software) SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi harga dan biaya perpindahan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan jasa Go-Ride di wilayah Jabodetabek baik secara parsial maupun simultan dimana persepsi harga memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan biaya perpindahan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Biaya Perpindahan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: APRILIA SYAFITRI RACHMAN
Date Deposited: 29 Aug 2018 08:28
Last Modified: 29 Aug 2018 08:28
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1684

Actions (login required)

View Item View Item