Hubungan E-service Quality terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan untuk Aplikasi Music Streaming Spotify pada Mahasiswa Universitas Bakrie

Yashari, Muhammad Farras (2018) Hubungan E-service Quality terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan untuk Aplikasi Music Streaming Spotify pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan e-service quality terhadap peningkatan loyalitas pelanggan aplikasi music streaming Spotify pada mahasiswa Universitas Bakrie. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bakrie yang menggunakan aplikasi music streaming Spotify tak berbayar (free user) dan yang berbayar (premium). Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi music streaming Spotify. Sedangkan untuk dimensi variabel e-service quality yang terdiri dari efficiency, fullfilment, system availability, dan privacy tiga diantaranya yaitu efficiency, fulfillment, dan privacy secara parsial memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk variabel system availability secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: e-service quality, efficiency, fullfilment, system availability, privacy, loyalitas pelanggan.
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Farras Yashari
Date Deposited: 30 Aug 2018 12:31
Last Modified: 30 Aug 2018 12:31
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item View Item