KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL

Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[thumbnail of 02 BAB IV.pdf] Text
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[thumbnail of 03 BAB V.pdf] Text
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of 04 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of 05 Lampiran.pdf] Text
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Salah satu strategi dalam memasarkan suatu produk ialah dengan menggunakan promosi berupa Tvc agar Target Audience dapat mengetahui tentang produk yang sedang kita pasarkan, maka dari itu pada era saat ini banyak pemilik brand yang menggunakan strategi dalam mempromosikan produknya dengan menggunakan Tvc Filler dimana penggunaan Filler memiliki durasi yang lebih panjang dari Tvc biasanya, namun dalam hal pembuatan Filler harus di butuhkan sosok endorser yang mampu mempengaruhi persepsi konsumen mengenai prodak atau brand yang sedang di wakili oleh sang endorser , maka dari itu pemilihan endorser harus lah memiliki credibilitas tinggi serta sesuai dengan produk yang di wakili oleh dirinya agar persepsi konsumen terhadap produk tersebut akan berubah dan mempercayai informasi yang di berikan oleh endorser mengenai prodak yang sedang di wakili olehnya, selain dengan pemilihan endorser yang sesuai di butuhkan juga jalur komunikasi yang sesuai agar strategi penyampaian pesan lebih efektif, maka dari itu digunakanlah teori Elaboration Likelihood model dalam mempengaruhi persepsi konsumen dalam menggunakan endorser yang di pilih Kata kunci : Elaboration Likelihood Model, Marketing Strategy, Tvc, Celebrity Endorser.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Elaboration Likelihood Model, Marketing Strategy, Tvc, Celebrity Endorser.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Reiza Riyan Syahputra
Date Deposited: 30 Aug 2018 12:52
Last Modified: 30 Aug 2018 12:52
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1801

Actions (login required)

View Item View Item