Analisis Isi Pesan Dalam Akun Facebook PT TUV Rheinland Indonesia Sebagai Sarana Informasi SNI

Maharani, Nadea Prilie (2018) Analisis Isi Pesan Dalam Akun Facebook PT TUV Rheinland Indonesia Sebagai Sarana Informasi SNI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

Facebook sebagai salah satu media sosial yang sering kali digunakan sebagai media bersosialisasi dengan kehidupan masyarakat. Berbagai macam pengguna media sosial facebook hingga mulai dimanfaatkan oleh perusahaan sebagai akun media sosial perusahaan. Media sosial dimanfaatkan untuk berbagai macam aspek oleh perusahaan seperti membangun citra perusahan dan menyapaikan informasi yang dibutuhkan khalayak. Kesadaran perusahaan akan informasi yang dibutuhkan khalayak mengenai isu yang berkaitan dengan bidang perusahan tersebut tentu memberikan ide baru untuk mencari perhatian khalayak sehingga mendapatkan sebuah ke tenaran dalam perusahaan dan citra yang baik. Secara garis besar, Akun Sosial Media Facebook PT TUV Rheinland Indonesia sedang memberikan perhatian lebih ke isu SNI. Jenis penelitian ini adalah kualitatif yang menggunakan metode Analisis Isi dengan teori Agenda Setting. Maka dari itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses yang terjadi didalam pengelolaan akun Facebook perusahaan tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa isu yang selalu diberi perhatian lebih oleh pengguna media akan mendapat perhatian lebih dari khalayak.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Agenda Setting, Facebook, SNI, Analisis isi
Subjects: Communication Science > Mass Media Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nadea Prilie Maharani
Date Deposited: 31 Aug 2018 03:06
Last Modified: 31 Aug 2018 03:06
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1808

Actions (login required)

View Item View Item