Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail

Rachmayanti, Hanum (2018) Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (570kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (307kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy

Abstract

Electronic Word Of Mouth merupakan suatu bentuk komunikasi perseorangan melalui media online yang kini sudah menjadi tempat yang sangat penting untuk konsumen memberikan opininya dan telah dianggap lebih efektif dibandingkan word of mouth, karena tingkat cakupannya lebih luas dan dapat dilihat oleh siapa pun. Dengan adanya electronic word of mouth sangat membantu calon konsumen untuk mendapatkan kepercayaan terhadap produk yang ingin dibeli nya atau yang telah dibeli nya. Konsumen biasanya mencari informasi terkait pembalut Herbal Avail pada situs jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, Blog, dan Instagram. Situs jejaring sosial tersebut merupakan tempat para konsumen memberikan opini nya tentang pembalut Herbal Avail dan mudah untuk di akses oleh siapa pun. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan analisis pengelolaan data menggunakan indepth interview terhadap empat informan yakni wanita dewasa usia 25-40 tahun, yang menggunakan pembalut Herbal Avail. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan konsumen di dapatkan dengan menunjukkan opini positif dari konsumen pembalut Herbal Avail lainnya, dan mendapatkan rekomendasi dari orang sekitar terutama orang terdekat yang juga memakai pembalut Herbal Avail. Selain itu pembuktian yang menunjukkan bahwa pembalut Herbal Avail benar-benar aman digunakan dibandingkan dengan pembalut biasa lainnya, dan bentuk perhatian yang lebih dari perusahaan berupa uang asuransi yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: e-WOM, Kepercayaan, Pembalut, Herbal
Subjects: Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hanum Rachmayanti
Date Deposited: 31 Aug 2018 06:23
Last Modified: 31 Aug 2018 06:23
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1812

Actions (login required)

View Item View Item