PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta)

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (374kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (222kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy

Abstract

Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada mobile banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan mobile banking, tingkat kepuasan nasabah, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta. Analisis penelitian menggunakan uji frekuensi untuk melihat hasil dari tingkat kualitas pelayanan mobile banking dan tingkat kepuasan nasabah, serta uji regresi untuk melihat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta. Responden adalah nasabah PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan tingkat kualitas pelayanan mobile banking dan tingkat kepuasan berada pada skala baik, serta terdapat kontribusi antara pengaruh kualitas layanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta sebesar 82,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan nasabah, mobile banking, BCA
Subjects: Finance > Bank and Banking
Communication
Communication > Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ria Rahmawati
Date Deposited: 31 Aug 2018 07:13
Last Modified: 31 Aug 2018 07:13
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1859

Actions (login required)

View Item View Item