PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERUSAHAAN ECOMMERCE TOKOPEDIA

Rafiqa, Rafiqa (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERUSAHAAN ECOMMERCE TOKOPEDIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00.cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (84kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. HALAMAN DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (154kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. SEMUA LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada perbedaan antara kesadaran merk dan kemudahan penggunaan pada aplikasi Tokopedia, serta untuk mengetahui pengaruh kesadaran merk dan kemudahan penggunaan secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri pada keinginan melakukan pembelian konsumen. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden. Analisis data dilakukan dengan uji regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa kesadaran merk dan kemudahan penggunaan secara bersamaan memiliki nilai pengaruh yang sama terhadap keinginan melakukan pembelian konsumen aplikasi Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merk, Kemudahan Penggunaan, Keinginan Melakukan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rafiqa Rafiqa
Date Deposited: 31 Aug 2018 12:19
Last Modified: 31 Aug 2018 12:19
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1891

Actions (login required)

View Item View Item