ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KUE ARTIS

Niq, Elsa Violeta (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KUE ARTIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (989kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Ambassador dan Sosial Media Instagram terhadap minat beli konsumen pada Indutri Kue Artis di daerah Jakarta Selatan. Penelitian ini mengambil sampel 149 orang yang mengetahui dan pernah melihat kue artis melalui media sosial di daerah Jakarta Selatan yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala Rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan ada hubungan antara variabel Brand Ambassador dan Sosial Media Instagram terhadap Minat Beli konsumen Industri Kue Artis. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa Variabel Brand Ambassador dan Sosial Media Instagram secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Industri Kue Artis. Variabel Brand Ambassador dan Sosial Media Instagram secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Industri Kue Artis. Variabel Brand Ambassador adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada Industri Kue Artis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Sosial Media, Minat Beli
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Elsa Violeta Niq
Date Deposited: 27 Feb 2019 03:48
Last Modified: 27 Feb 2019 03:48
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2182

Actions (login required)

View Item View Item