Search for collections on Universitas Bakrie Repository

Faktor - Faktor yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan

Kurnia, Feny Rimadiana (2016) Faktor - Faktor yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (440kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (794kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dukungan perlindungan lingkungan, tanggung jawab pada lingkungan, pengalaman menggunakan produk ramah lingkungan, strategi ramah lingkungan, dan citra sosial terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Data dikumpulkan dari 200 responden dengan karakteristik konsumen yang berperilaku ramah lingkungan dan menggunakan produk ramah lingkungan. Pengumpulan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner terstruktur. Teknik Non-probability sampling yaitu snowball sampling digunakan untuk mendapatkan sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel citra sosial yang tidak berpengaruh pada keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Penelitian ini menemukan bahwa konsumen yang berperilaku ramah lingkungan tidak memikirkan citra sosial mereka dimasyarakat ketika menggunakan produk ramah lingkungan. Kata kunci: green marketing, green consumers, dan keputusan pembelian produk ramah lingkungan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: green marketing, green consumers, dan keputusan pembelian produk ramah lingkungan
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Feny Rimadiana Kurnia
Date Deposited: 23 Aug 2016 10:43
Last Modified: 23 Aug 2016 10:43
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item View Item