STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE

indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[img] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (99kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB)

Abstract

Brodo sebuah brand yang menghasilkan sepatu kulit lokal dalam produk utamanya Brodo memanfaatkan sosial media instagram untuk membentuk brand image Brodo yang baik dibenak audience. Dalam membentuk brand imager tersebut Brodo membuat konten yang untuk menyampaikan value yang ingin ditampilkan oleh brand mereka.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa strategi komunikasi pemasaran sosial media instagram Brodo dalam membangun brand image. Metode kualitatif dengan teknik wawancara mendalam guna menjelaskan bagaimana strategi komunikasi pemasaran media sosial Brodo dalam membangun brand image. Berdasarkan hasil penelitian ini memunjukan bahwa strategi dalam sosial media instagram brodo dengan adanya context, collaborations, communications dan connection. Kemudian membentuk element brand image brand indentity, brand personality, brand association, brand attitude & behavior juga brand benefit & competence Yang dilakukan untuk membangun brand image mereka diinstagram sebagai Brand yang macho, tangguh dan pekerja keras sehingga ketika konsumen memakai sepatu Brodo mereka akan merasakan value yang sudah disampaikan oleh Brodo.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Sosial Media, Brand Image
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Communication > Mass Communication
Communication > Mass Media
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Novia Putri Indriany
Date Deposited: 22 Jul 2019 09:33
Last Modified: 22 Jul 2019 09:33
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2399

Actions (login required)

View Item View Item