ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi)

Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (311kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis pengaruh kualitas produk kartu kredit corporate PT Bank Negara Indonesia, Tbk yang terdiri dari (performance, feature, realibility, conformance, durability, serviceability, asthetic dan perceived quality) terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (2) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk yang terdiri dari (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (3) Menganalisis pengaruh kualitas produk kartu kredit corporate dan kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk secara bersama – sama terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pegawai pada kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi. Jumlah sampel yakni 90 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu non probability sampling dengan metode convenience sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert, lebih lanjut penelitian ini menggunakan analisis regresi linier yang didukung dengan program spss. Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Kualitas produk kartu kredit corporate PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas produk kartu kredit corporate dan kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jeklin Sitinjak
Date Deposited: 15 Aug 2019 07:53
Last Modified: 15 Aug 2019 08:02
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2515

Actions (login required)

View Item View Item