ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK NATURE REPUBLIC

OKTARI, REZA (2019) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK NATURE REPUBLIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (538kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Country of Origin dan Beauty Vlogger terhadap keputusan pembelian konsumen pada Industri kecantikan yaitu produk Nature Republic. Penelitian ini mengambil sampel 100 orang yang mengetahui dan pernah memakai produk Nature Republic yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisinoer yang berbasis online yaitu Google Form dan menggunakan skala rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (f) dan determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan antara variable Country of Origin dan Beauty Vlogger terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Nature Republic. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa country of origin dan beauty vlogger secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Nature Republic. Variabel country of origin dan beauty vlogger secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Nature Republic. Variabel country of origin adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk Nature Republic.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Country of Origin, Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Reza Oktari
Date Deposited: 21 Aug 2019 09:33
Last Modified: 21 Aug 2019 09:33
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2627

Actions (login required)

View Item View Item