Pengaruh Online Marketing di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk @MAMSAMAMOD

Astri, Sekar Arumi (2019) Pengaruh Online Marketing di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk @MAMSAMAMOD. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Marketing @MAMSAMAMOD Terhadap Keputusan Pembelian di Instagram. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah online markting yang terdiri dari dimensi personal relevance, online interactivity, message, dan brand familiarity. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian yang terdiri dari dimensi Pemilihan Produk, Pemilihan Merek, Pemilihan Toko, Jumlah Pembelian, Waktu Pembelian, dan Cara pembayaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen dan followers @mamsamamod. Berdasarkan hasil penelitian, jika variabel online marketing memiliki pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji koefisien korelasi ganda ( R ) sebesar 0,845 yang berarti bahwa variabel online marketing @mamsamamod berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian makanan jenis “mentai”. Sementara pada uji koefisien determinasi (R2 ) menghasilkan angka sebesar 71.3% yang menunjukkan bahwa keputusan pembelian makanan jenis “mentai” di @mamsamamod dipengaruhi oleh online marketing. Sedangkan sisanya sebesar 28.7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Online Marketing, Keputusan Pembelian, Kuantitatif
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sekar Arumi Astri
Date Deposited: 26 Aug 2019 03:06
Last Modified: 26 Aug 2019 03:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2745

Actions (login required)

View Item View Item