Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Tatjana Saphira, Dian Pelangi dan Raline Shah Terhadap Minat Beli Produk Wardah

Sari, Juwita Permata (2019) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Tatjana Saphira, Dian Pelangi dan Raline Shah Terhadap Minat Beli Produk Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (554kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (595kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (724kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy

Abstract

Wardah menggunakan selebriti sebagai brand ambassador untuk mempromosikan produk kepada masyarakat, yang dapat berpengaruh terhadap minat beli produk Wardah. Seorang brand ambassador harus memiliki kredibilitas untuk merepresentasikan produk agar dapat dipercaya oleh publik. Penelitian ini berfokus pada pengaruh kredibilitas Brand Ambassador Tatjana Saphira, Dian Pelangi dan Raline Shah terhadap minat beli produk Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan mengumpulkan data melalui metode survei. Populasi penelitian adalah perempuan dengan rentang usia 20-35 tahun, aktif dalam media sosial instagram, dan follow instagram Wardah (@wardahbeauty). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel berjumlah 120 responden berhasil dikumpulkan dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner yang disebarkan secara online. Data yang diperoleh kemudian di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh yang signifikan antara variabel bebas Brand Ambassador Tatjana Saphira dan Raline Shah terhadap minat beli produk Wardah. Kata kunci : Brand Ambassador, Minat Beli, Media Sosial Instagram, Wardah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Minat Beli, Media Sosial Instagram, Wardah
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Juwita Permata Sari
Date Deposited: 23 Aug 2019 03:22
Last Modified: 23 Aug 2019 03:22
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2776

Actions (login required)

View Item View Item