Pengembangan Strategi Pemasaran Digital Toko Busana Muslim Oriana Collection

Muhammad, Fadel (2019) Pengembangan Strategi Pemasaran Digital Toko Busana Muslim Oriana Collection. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (430kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (139kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberi solusi terhadap masalah penjualan yang tidak merata di 3 toko Oriana Collection dengan memanfaatkan pemasaran digital. Metode penyelesaian masalah menggunakan kerangkia manajemen startejik yang dilengkapi dengan analisis SWOT. Hasil analisis digunakan sebagai masukan dalam merancang strategi pemasaran digital. Perancangan pemasaran digital dilakukan dengan pendekatan react – act dan convert – engagement (RACE) dari Caffey (2016) yang dilengkapi dengan langkah – langkah teori dari Muljono (2019) dan Susanto (2019). Implementasi rancangan pemasaran digital ini direncanakan akan dijalankan dalam waktu 4 bulan dan diharapkan dapat mencapai sasaran yang diinginkan pada Desember 2020.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Manajemen Strategik, volume penjualan
Subjects: Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fadel Muhammad
Date Deposited: 23 Aug 2019 10:01
Last Modified: 23 Aug 2019 10:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2812

Actions (login required)

View Item View Item