Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Selebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Maybelline

Maulida, Silvi (2019) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Selebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis beauty vlogger yang berperan sebagai selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel indepen dalam penelitian ini adalah trustworthiness, expertise dan attractiveness. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Maybelline dan pernah menonton video dari seorang beauty vlogger diantaranya Tasya Farasya, Abel Cantika dan Sarah Ayu. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel expertise tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Maybelline, sedangkan variabel trustworthiness dan attractiveness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Beauty Vlogger, Keputusan pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silvi Maulida
Date Deposited: 26 Aug 2019 07:33
Last Modified: 26 Aug 2019 07:33
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2856

Actions (login required)

View Item View Item