STRATEGI PEMASARAN APLIKASI DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM OEMROH.COM, JAKARTA)

Akbar, Salam Achmad (2019) STRATEGI PEMASARAN APLIKASI DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM OEMROH.COM, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (553kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (116kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini membangun brand trust oemroh.com di tengah isu penipuan umroh. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengidentifikasi bagaimana strategi yang dilakukan oleh @oemrohcom dalam membentuk brand trust. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode analisis studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun Instagram @oemrohcom, dan data sekunder diperoleh dari wawancara mendalam kepada para informan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa instagram @oemrohcom telah melakukan upaya pembentukan brand trust aplikasinya melalui instagram @oemrohcom. Dalam upaya pembentukan brand trust, oemroh.com melakukan pengemasan konten, menkomunikasikan konten, melakukan kolaborasi, dan juga membentuk koneksi. Dampak dari upaya tersebut yakni terdapat konsumen yang datang untuk membeli produk dan menginstal aplikasinya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi, konten, instagram, trust, aplikasi.
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Business
Communication
Business > Entrepreneur
Communication > Marketing Communications
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Akbar Salam Achmad
Date Deposited: 23 Aug 2019 09:36
Last Modified: 23 Aug 2019 09:36
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2866

Actions (login required)

View Item View Item