Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes To School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa Sma Kelas Xii Di Jabodebek

Wicaksono, Albertus Danang (2019) Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes To School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa Sma Kelas Xii Di Jabodebek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (563kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (982kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes to School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa SMA Kelas XII di Jabodebek. Terdapat dua variabel yang diteliti yaitu Variabel X (Aktivasi merek) dan Variabel Y (Preferensi Merek). Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) 1. Untuk mengetahui pengaruh aktivasi merek program “Campus Goes to School” Universitas Bakrie terhadap preferensi merek siswa SMA kelas XII di Jabodebek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan subyek penelitian adalah siswa SMA kelas XII di wilayah Jabodebek yang sekolahnya didatangi oleh tim CGTS Universitas Bakrie pada bulan Februari 2019. Data diperoleh dari kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan (1) keseluruhan dimensi variabel X (Aktivasi Merek) sudah optimal (2) keseluruhan dimensi variabel Y (Preferensi Merek) sudah optimal (3) terdapat nilai signifikansi sebesar 0,000 yang memiliki arti bahwa variabel X (Aktivasi Merek) memiliki pengaruh terhadap variabel Y (Preferensi Merek), (4) variabel X (Aktivasi Merek) memiliki pengaruh sebesar 36,5% terhadap variabel Y (Preferensi Merek).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Preferensi Merek, Aktivasi Merek, SMA, Universitas
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Albertus Danang Wicaksono
Date Deposited: 24 Aug 2019 04:37
Last Modified: 24 Aug 2019 04:37
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2917

Actions (login required)

View Item View Item