PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER

Larasati, Jeni (2019) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (343kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB 1-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (pdf)
02 bAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (50kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Beauty Influencer dan daya tarik dari mereka sebagai selebriti endorses terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengaruh dari Beauty Influencer (X) yang merupakan variabel dependen dan keputusan pembelian produk Make Over (Y). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli produk Make Over dan pernah melihat iklan produk tersebut dari Tasya Farasya selaku Beauty Influencer. Jumlah sampel adalah 385 responden yang diambil dengan metode Convenience Sampling Method, dan melalui kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa besarnya pengaruh dari beauty influencer Tasya Farasya di Instagram terhadap pengambilan keputusan pembelian produk Make Over dimana R2 sebesar 0,890 yang artinya beauty influencer Tasya Farasya berpengaruh sebesar 89% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan 11% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Beauty Influencer, keputusan pembelian, Make Over
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jeni Larasati
Date Deposited: 26 Aug 2019 11:30
Last Modified: 29 Aug 2019 05:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3050

Actions (login required)

View Item View Item