PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER)

Fernando, Fernando (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (402kB) | Preview
[img] Text (Bab I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (Bab IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (Bab V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi perusahaan dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa headhunter. Hal ini untuk mengetahui dasar pertimbangan konsumen dalam memilih perusahaan headhunter, dan bagi perusahaan headhunter penelitian ini dapat menjadi referensi dalam menjaga hubungan dengan para pelanggan mereka. Terdapat 3 hipotesis yang diuji, dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan survey. Metode pengambilan sampel yaitu menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel 115 responden berdasarkan rumus hair. Adapun dalam menganalisa data penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Reputasi perusahaan dan kualitas layanan keduanya berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa headhunter, dengan faktor utama yang memiliki relevansi lebih tinggi adalah variable kualitas layanan. Kata kunci: Reputasi perusahaan, kualitas layanan, keputusan pembelian, headhunter.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Reputasi perusahaan, kualitas layanan, keputusan pembelian, headhunter.
Subjects: Management Research > Market Orientation
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Fernando Fernando
Date Deposited: 20 Feb 2020 07:51
Last Modified: 20 Feb 2020 07:51
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3234

Actions (login required)

View Item View Item