ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DALAM SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK PENGGUNA GOJEK DAN GRAB (STUDI KASUS PENGGUNA OJEK ONLINE GENERASI MILLENIAL DI JAKARTA)

Munira, Tsurayya (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DALAM SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK PENGGUNA GOJEK DAN GRAB (STUDI KASUS PENGGUNA OJEK ONLINE GENERASI MILLENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (709kB) | Preview
[thumbnail of BAN I-III] Text (BAN I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (858kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana profil konsumen Gojek dan Grab generasi millenial di Jakarta, selain itu untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi konsumen terhadap sales promotion dan citra merek konsumen Gojek dan Grab generasi millenial di Jakarta. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian tentang sales promotion dan citra merek, kepada 100 responden. Uji Paired Sample T-Test adalah teknik analisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Staistik 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) mayoritas profil konsumen Gojek dan Grab generasi millenial di Jakarta adalah perempuan, usia 24-29 tahun, berpendidikan terakhir S1, memiliki pekerjaan sebagai karyawan swasta, dan berpenghasilan Rp. 5.000.000,00 s/d Rp. .7.000.000,00. (2) terdapat perbedaan persepsi sales promotion Gojek dan Grab. (3) terdapat perbedaan persepsi citra merek Gojek dan Grab.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Citra Merek
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Amelia Shafira
Date Deposited: 03 Mar 2020 09:19
Last Modified: 03 Mar 2020 09:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3328

Actions (login required)

View Item View Item