PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTANTION (MINAT BELI) KONSUMEN (Studi Kasus Pada Peminat Brand Kosmetik “Focallure” di kalangan Mahasiswi)

Prakasa, Indira (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTANTION (MINAT BELI) KONSUMEN (Studi Kasus Pada Peminat Brand Kosmetik “Focallure” di kalangan Mahasiswi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (01 BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (02 BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (03 BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (05 Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen” dengan subjek penelitian peminat produk kosmetik “Focallure” di kalangan mahasiswi. Penelitian ini dilaksanakan di lingkungan berbagai Universitas dengan tujuan utama penelitian adalah peminat Focallure khususnya pada kalangan mahasiswi. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel adalah 103 responden. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana yang telah dilakukan didapatkan bahwa Brand Image berpengaruh 59,8% terhadap minta beli konsumen brand kosmetik khususnya peminat “Focallure” di kalangan Mahasiswi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Brand Image (X) tehadap Minat Beli Konsumen (Y). Kata kunci: Brand Image, dan Minat beli Konsumen

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Minat Beli
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Indira Prakasa
Date Deposited: 31 Aug 2020 04:58
Last Modified: 31 Aug 2020 04:58
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3857

Actions (login required)

View Item View Item