PENGARUH EASE OF USE DAN GRATIFICATION SOUGHT TERHADAP GRATIFICATION OBTAINED SOCIAL NETWORKING SITE (SNS) LINKEDIN

Sopian, Aldika (2020) PENGARUH EASE OF USE DAN GRATIFICATION SOUGHT TERHADAP GRATIFICATION OBTAINED SOCIAL NETWORKING SITE (SNS) LINKEDIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB 1-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.docx.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pada situs jejaring sosial untuk profesional dan bisnis LinkedIn. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori technology acceptance model untuk variabel kemudahan penggunaan (ease of use) dan teori uses and gratification untuk variabel motif (gratification sought) dan kepuasan (gratification obtained). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aktif jejaring sosial LinkedIn yang telah menggunakan LinkedIn lebih dari satu tahun di Jakarta, dengan menggunakan teknik survey melalui penyebaran kuesioner sebanyak 130 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa gratification sought tidak berpengaruh secara signifikan terhadap gratification obtained dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap gratification obtained

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kemudahan Penggunaan, Gratification Sought, Gratification Obtained, LinkedIn
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aldika Sopian
Date Deposited: 01 Sep 2020 07:44
Last Modified: 01 Sep 2020 07:44
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3880

Actions (login required)

View Item View Item