Search for collections on Universitas Bakrie Repository

TRANSFORMASI POLA PIKIR DARI MITRA BISNIS WARALABA KE PEMILIK MEREK SENDIRI: KAJIAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK

Syaiful, Muhammad (2016) TRANSFORMASI POLA PIKIR DARI MITRA BISNIS WARALABA KE PEMILIK MEREK SENDIRI: KAJIAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (787kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dari fenomena transformasi pola pikir dari mitra bisnis waralaba menjadi pemilik bisnis dengan merek sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti mengapa dan bagaimana transformasi pola pikir yang dilakukan oleh Syafril, dari yang sebelumnya merupakan mitra bisnis waralaba menjadi pemilik merek sendiri dengan kajian kewirausahaan berbasis pengembangan merek. Menggunakan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus serta teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan penelusuran objek, peneliti menemukan bahwa transformasi pola pikir yang dilakukan subjek penelitian yaitu Syafril terjadi karena adanya motivasi untuk melakukan perubahan. Semangat kewirausahaan yang ditunjukan oleh Syafril dan pola pikir branding yang sederhana inilah yang membuatnya memiliki jiwa entrepreneur sekaligus branding atau bisa disebut sebagai branderpreneurship.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: transformasi, pola pikir merek, semangat kewirausahaan, bisnis, waralaba, motivasi, kewirausahaan berbasis pengembangan merek
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Syaiful
Date Deposited: 15 Sep 2016 08:16
Last Modified: 15 Sep 2016 08:16
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/394

Actions (login required)

View Item View Item