STRATEGI PENYEBARAN IDENTITAS MEREK WU HUB COWORKING SPACE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE

Kurniawati, Dwi (2020) STRATEGI PENYEBARAN IDENTITAS MEREK WU HUB COWORKING SPACE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (192kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (964kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (164kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini akan menjelaskan mengenai penerapan dari kegiatan bisnis yang dilakukan oleh WU Hub Coworking Space dalam upaya mempertahankan citra yang telah dimilikinya di tengah persaingan yang terjadi di dunia bisnis, terutama di dunia coworking space. Bagaimana mereka mengenalkan identitas merek termasuk nilai perusahaan mereka ke masyarakat, sebagai salah satu daya jual yang mereka miliki melalui berbagai kegiatan yang mereka lakukan, termasuk melalui media sosial. Dalam penelitian ini juga akan membahas mengenai citra yang dibentuk, disebarkan, serta dipertahankan oleh WU Hub Coworking Space. Penelitian ini menggunakan teori brand, strategi branding, media sosial, content marketing, brand identity, dan brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pihak WU Hub Coworking Space menyebarkan identitas yang dimilikinya sekaligus mempertahankan citra dari identitas yang disebarnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengambilan sumber data melalui wawancara, studi literatur, serta observasi langsung di lapangan. WU Hub Coworking Space memiliki nilai perusahaan yang sangat dijadikan acuan dalam melakukan kegiatan brandingnya, serta tiga poin misi untuk mencapai tujuan utamanya tersebut, yang secara bersamaan dapat mempengaruhi citra mereka sebagai sebuah coworking space.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: identitas merek, citra merek, coworking space
Subjects: Communication Science
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Kurniawati
Date Deposited: 09 Sep 2020 06:12
Last Modified: 09 Sep 2020 06:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3983

Actions (login required)

View Item View Item