Laporan Survei: Kesadaran Merk Bakrie School of Management (BSM) di Kalangan Anak SMA se Jabodetabek

Rochyati, Rochyati (2008) Laporan Survei: Kesadaran Merk Bakrie School of Management (BSM) di Kalangan Anak SMA se Jabodetabek. [Experiment] (Unpublished)

[img]
Preview
Text (pdf)
laporan Brand Awareness.pdf

Download (519kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini persaingan antar pendidikan tinggi di Indonesia baik negeri maupun swasta, dalam menarik minat mahasiswa semakin tinggi. Apalagi ditambah dengan hadirnya berbagai institusi pendidikan tinggi yang merupakan jaringan dari perguruan tinggi internasional, serta munculnya perguruan swasta yang didukung oleh industri maupun kelompok usaha swasta. Menurut data dari Dirjen Dikti, saat ini ada 2.888 institusi yang mengelola 14.685 program studi di seluruh Indonesia, terdiri dari 83 institusi negeri dan 2806 institusi swasta. Diantara 2,888 institusi tersebut, sekitar 15 % berbentuk universitas, 44 % sekolah tinggi, 35 % akademi dan institut sisanya 6 % untuk politeknik.

Item Type: Experiment
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merk
Subjects: ?? Consumer_behaviour ??
Management Research > Market Orientation
Scientific Paper
Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 28 Jan 2016 01:46
Last Modified: 04 Feb 2016 01:34
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/42

Actions (login required)

View Item View Item