Pengaruh Meal Experience Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pochajjang Korean BBQ & Grill di Bekasi)

Putri, Novita Triana (2021) Pengaruh Meal Experience Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pochajjang Korean BBQ & Grill di Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (296kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (563kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (687kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh meal experience terhadap kepuasan konsumen di Pochajjang Korean BBQ & Grill Bekasi dengan menggunakan lima aspek yaitu product (food & beverage), quality of service, cleanliness & hygiene, atmosphere, dan value of price. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menyebarkan survei berupa kuesioner kepada 136 responden menggunakan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelima aspek dari variabel meal experience memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen. Namun secara individual, hanya aspek quality of service, cleanliness & hygiene, dan value of price saja yang terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Adapun indikator yang mendapat perhatian tertinggi dari konsumen adalah mengenai tingkat perbandingan harga dengan kualitas makanan dan minuman, willingness apra staff untuk membantu dan melayani konsumen, dan kebersihan dari para staff. Sedangkan aspek product (food & beverage) dan atmosphere terbukti tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Meal Experience, Kepuasan Konsumen
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Novita Triana Putri
Date Deposited: 05 Mar 2021 09:32
Last Modified: 05 Mar 2021 09:32
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4579

Actions (login required)

View Item View Item