MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN SALON MUSLIMAH MELALUI SERVICE PERSONAL VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS SALON MUSLIMAH DEPOK

Putri, Imanda Kartika (2016) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN SALON MUSLIMAH MELALUI SERVICE PERSONAL VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS SALON MUSLIMAH DEPOK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (902kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 Bab VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (702kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji model pengaruh antara service personal value, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan desain potong lintang dengan teknik convinience sampling. Data diambil melalui penyebaran kuesioner langsung kepada 250 responden yang telah menjadi pelanggan salon muslimah yang berada di kota Depok minimal 1 bulan. Instrumen dinyatakan valid dan reliabel dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas menggunakan Cronbach’s alpha untuk menguji reliabilitas. Tujuh hipotesis diuji menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan amos 18 yang menunjukkan hasil adanya pengaruh SVPL (Service Value to Peaceful Life), SVSR (Service Value to Social Recognition), dan SVSI (Service Value to Social Integration) terhadap kepuasan pelanggan salon muslimah depok, adanya pengaruh SVPL (Service Value to Peaceful Life), SVSR (Service Value to Social Recognition), dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan salon muslimah depok. Sedangkan SVSI (Service Value to Social Integration) tidak memiliki pengaruh pada loyalitas pelanggan salon muslimah depok.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: service personal value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, salon muslimah.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Depositing User: Ali Syahbana
Date Deposited: 29 Sep 2016 09:27
Last Modified: 29 Sep 2016 09:27
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/459

Actions (login required)

View Item View Item