Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa dalam Memilih Kuliah di Universitas Bakrie

Jihan, Jihan (2021) Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa dalam Memilih Kuliah di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (436kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (899kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (552kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah brand image dan lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Bakrie serta variabel manakah yang berpengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian mahasiswa. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu Brand Image (X1), Lokasi (X2). Sedangkan untuk variabel terikat nya yaitu keputusan pembelian (Y) yang menggunakan lima dimensi, yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca-pembelian. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 120 responden dengan menggunakan kuesioner dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian untuk kuliah di Universitas Bakrie dan Lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian untuk kuliah di Universitas Bakrie. Dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand image dan lokasi tidak berpengaruh simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian untuk kuliah di Universitas Bakrie.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jihan Jihan
Date Deposited: 21 Aug 2021 04:46
Last Modified: 21 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4945

Actions (login required)

View Item View Item