Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Pada Produk Kosmetik Maybelline)

Handayani, Nadia (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Pada Produk Kosmetik Maybelline). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (381kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (435kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kuaIitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen (pada produk kosmetik Maybelline). Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Probability Sampling , yaitu simple random sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Metode analisis penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas,dan heteroskedastisitas). Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (pada produk kosmetik Maybelline) .

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nadia Handayani
Date Deposited: 24 Aug 2021 02:56
Last Modified: 24 Aug 2021 02:56
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4965

Actions (login required)

View Item View Item