PENGARUH CUSTOMER TRUST PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI MEDIASI REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS TOKOPEDIA)

Swastika, Ade Line (2021) PENGARUH CUSTOMER TRUST PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI MEDIASI REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS TOKOPEDIA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (277kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (907kB)

Abstract

Peretasan yang dialami Tokopedia pada awal Februari 2020 lalu yaitu sekitar 91 juta data pengguna dan lebih dari 7 juta data merchant dicuri oleh sekelompok peretas. Dikabarkannya, data-data tersebut dijual seharga US$ 5.000 atau Rp 74,5 juta dengan kurs Rp 14.900/US$. Data yang diambil di antaranya nama, e-mail, dan kata sandi pengguna.. untuk melihat apakah kemerosotan pertumbuhan pengunjung Tokopedia dipengaruhi secara signifikan oleh menurunnya kepercayaan dari konsumen akibat kebocoran data pada Mei 2020 lalu. Penelitian ini juga ingin menelaah lebih jauh apakah hal tersebut akan mempengaruhi loyalitas konsumen dalam jangka panjang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pada tahun 2019, 81% konsumen mengatakan bahwa mereka harus terlebih dahulu mempercayai suatu merek sebelum membeli. Artinya, konsumen bersedia memberi penghargaan kepada bisnis ketika produk tersebut berhasil membangun kepercayaan konsumen Kata Kunci: kepercayaan konsumen, Pembelian ulang, loyalitas, marketplace

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kepercayaan konsumen, Pembelian ulang, loyalitas, marketplace
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Ade Line Swastika
Date Deposited: 26 Aug 2021 09:42
Last Modified: 26 Aug 2021 09:42
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5081

Actions (login required)

View Item View Item