PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konten Dessert Box Berisi Emas Bitttersweet By Najla)

Pratiwi, Putu Sintya Yusmita (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konten Dessert Box Berisi Emas Bitttersweet By Najla). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover .pdf - Submitted Version

Download (471kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi internet, pemasaran bisnis kuliner berbasis social media marketing saat ini berkembang pesat. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para bisnis lini kuliner seperti Bittersweet by Najla yang menggunakan aplikasi TikTok sebagai media content marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content marketing dan terhadap keputusan pembelian. Bittersweet by Najla dipilih sebagai objek penelitian, melalui penggunaan teknik purposive sampling, dengan 42 Mahasiswa/I Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie angkatan 2017 yang pernah melihat konten promosi dessert box berisi emas di TikTok dari Bittersweet by Najla sehingga telah melakukan pembelian dessert box Bitter Sweet by Najla. Informasi untuk penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Analisis regresi linier berganda dengan SPSS 23 digunakan sebagai pendekatan analisis data dalam penelitian ini. Temuan penelitian ini, content marketing memiliki dampak yang signifikan secara statistik terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital
Subjects: Customer Behavior
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Putu Sintya Yusmita Pratiwi
Date Deposited: 26 Nov 2021 06:24
Last Modified: 26 Nov 2021 06:24
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5558

Actions (login required)

View Item View Item