PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI MARKETPLACE SHOPEE

Sianipar, Oktavia Devi Marcelina (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI MARKETPLACE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (333kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 daftar pustaka.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahun dan menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Produk pada Keputusan pembelian produk Emina di marketplace Shopee. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian yaitu simple random sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas,dan heteroskedastisitas). Berdasarkan hasil penelitian harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Emina di marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Oktavia Devi Marcelina Sianipar
Date Deposited: 14 Feb 2022 09:35
Last Modified: 14 Feb 2022 09:35
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5831

Actions (login required)

View Item View Item