Strategi Komunikasi Pemasaran Food & Beverage Industry dalam Era Pandemi COVID-19 ditinjau melalui AISAS Global Business Marketing Model (Studi Kasus : Sushi Kai)

Sasmita, Muhamad Permana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Food & Beverage Industry dalam Era Pandemi COVID-19 ditinjau melalui AISAS Global Business Marketing Model (Studi Kasus : Sushi Kai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (266kB) | Preview
[img] Text (BAB I - BAB III)
01.BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (100kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi komunikasi konvensional ke arah strategi digital marketing pada saat pandemi COVID-19 sebagai strategi komunikasi pemasaran oleh Sushi Kai dengan menggunakan teori AISAS Global Business Marketing Model. Penelitan iini berjudul i“iStrategi iKomunikasi iPemasaran iFood & iBeverage iIndustry idalam iEra iPandemi iCOVID-19 yang ditinjau AISAS iGlobal iBusiness iMarketing iModel” AISAS i(Attention, iInterest, iSearch, iAction, iShare) adalah isuatu imodel iconsumption ibehavior iyang idigagas ioleh iDentsu ipada itahun i2004. Penelitian ini idilakukan idengan imetode kualitatif menggunakan teknik istudi ikasus analisis situasi. Proses pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara lapangan, dokumentasi yang dilakukan dengan cara sistematis Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah disampaikan oleh penulis saat melakukan analisis dengan beberapa teori yang terkait, pada hasil yang didapatkan, penulis dapat memberikan kesimpulan bahwa strategi komunikasi pemasaran saat pandemi ini mengalami perubahan dari yang awalnya melakukan melalui offline dan online sekarang lebih berfokus ke digital.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Food & Beverage, AISAS Global Business Marketing Model
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Permana Sasmita
Date Deposited: 27 May 2022 03:57
Last Modified: 27 May 2022 03:57
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6176

Actions (login required)

View Item View Item