PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL

Anggara, Rizky (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (791kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (623kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh persepsi harga dan jingle terhadap keputusan pembelian Susu Nasional Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti analisi linear berganda, validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Secara parsial variabel Persepsi Harga dan Jingle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. 3) Diketahui variabel Persepsi Harga dan Jingle mempunyai pengaruh sebesar 25.5% sedangkan 74.5% dipengaruhi oleh faktor lainya diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Jingle, Keputusan Pembelian, Susu Nasional
Subjects: Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ali Syahbana
Date Deposited: 30 Mar 2017 05:01
Last Modified: 30 Mar 2017 05:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/629

Actions (login required)

View Item View Item