Pengaruh Green Product dan Green Promotion Terhadap Brand Image Produk Kosmetik ESQA

Lawrence, Cynthia (2022) Pengaruh Green Product dan Green Promotion Terhadap Brand Image Produk Kosmetik ESQA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (116kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy

Abstract

Brand Image adalah sesuatu yang vital bagi sebuah produk, organisasi, ataupun perusahaan karena hal tersebut merupakan hal yang merefleksikan perusahaan tersebut di mata konsumen. Citra yang positif akan membantu perusahaan tersebut lebih dikenal dan mendapat loyalitas dari para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh Green Product dan Green Promotion terhadap Brand Image Produk Kosmetik ESQA. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas di daerah Jakarta Selatan dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Probability Sampling dengan metode analisis data yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan dari software SPSS v25. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah Uji Kelayakan Model yang terdiri dari Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Kemudian Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heteroskedastisitas. Lalu ada Uji Hipotesis yang terdiri dari Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Determinasi Koefisien (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Green Product berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Brand Image, variabel Green Promotion berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Brand Image, serta variabel Green Product dan Green Promotion berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Brand Image.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Promotion, Brand Image, ESQA
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cynthia Lawrence
Date Deposited: 23 Aug 2022 01:11
Last Modified: 23 Aug 2022 01:11
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6656

Actions (login required)

View Item View Item