ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW PADA INSTAGRAM @VALBROWNIES

Haro, Amalia Indah Sari (2023) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW PADA INSTAGRAM @VALBROWNIES. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (324kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi digital marketing pada industri makanan dan minuman bernama @valbrownies yang sukses dengan melakukan pemasaran secara digital melalui social media. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan teknik wawancara secara langsung kepada pemilik usaha @valbrownies guna mendapatkan data penelitian. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis efektivitas strategi pemasaran digital melalui social media instagram yang dilakukan oleh @valbrownies melalui online customer review yang dibangun dikaji dari 6 dimensi yaitu usefulness of online customer review, reviewer expertise, timeliness of online customer review, volume of online customer review, valence of online customer review, dan comprehensiveness of online customer review. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bisnis @valbrownies telah secara efektif menerapkan kelima dimensi online customer review sebagai strategi pemasaran digital menggunakan social media Instagram.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran digital, Online review, Instagram
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Amalia Indahsari Haro
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:41
Last Modified: 29 Aug 2023 07:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8253

Actions (login required)

View Item View Item