PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta)

Anggraini, Chrisda (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle dan online store beliefs terhadap impulse buying pada toko online TikTok Shop dengan mengambil studi kasus pada Generasi Z pengguna TikTok di wilayah DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif Deskriptif dengan penyebaran kuesioner online kepada 120 responden dari kalangan Generasi Z. Kuesioner ini mengukur shopping lifestyle dan online store beliefs para responden, serta tingkat kecenderungan impulse buying mereka di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, online store beliefs berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dan shopping lifestyle dan online store beliefs berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Temuan dari penelitian ini memberikan pemahaman lebih mendalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku impulse buying pada toko online TikTok Shop, khususnya di kalangan Generasi Z pengguna TikTok.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Online store beliefs, Impulse buying, Generasi z, Tiktokshop
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Chrisda Anggraini
Date Deposited: 30 Aug 2023 10:18
Last Modified: 30 Aug 2023 10:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8403

Actions (login required)

View Item View Item