Pengaruh Sales Person dan Kuliatas Website terhadap Kepuasan Pelanggan PesonaEdu

Cahya, Intan Dwi (2023) Pengaruh Sales Person dan Kuliatas Website terhadap Kepuasan Pelanggan PesonaEdu. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (895kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini bertujuan mengetahui pengaruh sales person dan kualitas website terhadap Kepuasan Pelanggan PesonaEdu. Proses pengambilan data dan penelitian skripsi ini dilakukan dalam kurun Oktober 2022 hingga Januari 2023 dengan sampel yaitu guru di sekolah negeri Jakarta Selatan. Teknik pengambilan data skripsi dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable sales person pada indicator “Sales PesonaEdu berfokus membantu pelanggan mencapai tujuan.” Merupakan indicator dengan nilai rata rata tertinggi, maka sales person PesonaEdu diharapkan dapat selalu membantu pelanggan dalam mencapai tujuan mereka dan membantu konsumen memahami bagaimana penggunaan dari produknya sehingga hal itu akan memperkuat tingkat kepuasan pelanggan Ketika melakukan transasksi dengan PesonaEdu yang nantinya juga akan membuat konsumen akan melakukan pembelian ulang pada produk yang dipasarkan oleh PesonaEdu.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan , penelitian kuantitatif
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Intan Dwi Cahya
Date Deposited: 07 Sep 2023 06:50
Last Modified: 07 Sep 2023 06:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8694

Actions (login required)

View Item View Item