PENGARUH BRAND SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK DJARUM SUPER (STUDI KASUS PERTANDINGAN INDONESIAN SUPER LEAGUE DI JAKARTA)

Sanova, Hilmi (2010) PENGARUH BRAND SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK DJARUM SUPER (STUDI KASUS PERTANDINGAN INDONESIAN SUPER LEAGUE DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00-1061001002-Pendahuluan.pdf - Submitted Version

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
01-1061001002-BAB I.pdf - Accepted Version

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of BAB II]
Preview
Text (BAB II)
02-1061001002-BAB II.pdf - Accepted Version

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of BAB III]
Preview
Text (BAB III)
03-1061001002-BAB III.pdf - Accepted Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV]
Preview
Text (BAB IV)
04-1061001002-BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
05-1061001002-BAB V.pdf - Accepted Version

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
06-1061001002-Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (973kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand sponsorship pada kegiatan Indonesian Super League (ISL) terhadap brand awareness dari merek rokok Djarum Super. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan keragaman kesadaran merek Djarum Super. Data yang digunakan untuk penelitian ini diambil dari 200 pengunjung ISL yang disponsori oleh Djarum Super. Hasil penelitian, menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand sponsorship terhadap brand awareness Djarum Super. Selain itu hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keragaman kesadaran merek Djarum Super berdasarkan kelompok umur, merek rokok yang dikonsumsi, dan jumlah pertandingan yang ditonton.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand sponsorship, brand awareness, Djarum Super
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2024 06:50
Last Modified: 24 Jan 2024 09:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8935

Actions (login required)

View Item View Item